Drama Korea Tunnel
Drama Korea Tunnel ( GRID.ID/Mentari)

Ketika Seorang Detektif Terus Mengejar Pelaku Pembunuhan Berantai hingga Tersesat ke Masa Depan, Inilah Profil Pemain Drama Korea Tunnel

21 September 2022 08:46 WIB

SonoraBangka.IDProfil pemain drama Korea Tunnel beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya mungkin akan jadi informasi berharga untuk kamu penggemar serial thriller kriminal.

Drakor ini mengangkat sebuah kasus yang benar-benar terjadi di Korea Selatan sehingga wajar saja jika profil pemain drama Korea Tunnel pun makin jadi sorotan.

Akan tetapi, sebaiknya simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari GridFame.id, Selasa (20/9/2022) berikut sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Tunnel maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya.

Drama Korea Tunnel yang didasarkan kisah nyata dari Kasus Pembunuhan Berantai Hwa Seong ini berkisah tentang seorang detektif bernama Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) pada 1986.

Ia mati-matian berusaha menangkap seorang pembunuh berantai yang mengincar para wanita muda.

Ia merasa putus asa lantaran tak bisa segera menangkap sang pembunuh sehingga korban terus berjatuhan.

Suatu hari, ia melihat seorang pria yang berada di sebelah mayat wanita korban pembunuhan.

Meyakini bahwa pria tersebut adalah si pelaku, Gwang Ho pun berusaha mengejarnya melewati terowongan.

Namun, ketika berada di ujung terowongan, ia justru berada di dunia yang sama sekali berbeda.

Ia kemudian menyadari bahwa kini dirinya berada di tahun 2017, di tahun 2017 pembunuhan berantai itu kembali terjadi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm