Sakura LE SSERAFIM
Sakura LE SSERAFIM ( GRID.ID/Rizqy)

Sakura Nyesek Ceritakan Perjuangan Member LE SSERAFIM Hadapi Kritikan Pedas HYBE Labels

21 September 2022 09:24 WIB

SonoraBangka.IDSakura nyesek ceritakan perjuangan member LE SSERAFIM hadapi kritikan agensi yang meminta mereka menurunkan berat badan.

Di balik kepiawaian LE SSERAFIM tampil di atas panggung, siapa sangka jika Sakura dan anggota grupnya pernah dikritik agensi soal berat badan.

Agensi bahkan meminta Sakura dan anggota LE SSERAFIM untuk menurunkan berat badan.

Padahal menurut penggemar, tubuh anggota LE SSERAFIM sudah cukup kurus untuk seorang idol.

Curhatan Sakura itu terungkap dalam video dokumenter mengenai proses debut LE SSERAFIM yang diunggah HYBE Labels baru-baru ini.

Melansir dari Allkpop.com, pada Sabtu (17/9/2022), HYBE Labels mengunggah video episode ke-3 series dokumenter LE SSERAFIM 'The World Is My Oyster'.

Dalam video tersebut, member LE SSERAFIM tampak stres dengan banyaknya tekanan jelang debut mereka.

Pemimpin tim manajemen artis HYBE Labels, Kim Hyung terlihat memberi tahu para anggota soal pentingnya mengelola diri sendiri.

"Tapi pada akhirnya, manajemen diri terserah pada kalian," kata Kim Hyung.

"Aku pikir kalian perlu waktu untuk memikirkan kembali betapa pentingnya ini dan mengelola diri sendiri dengan ketat," jelasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm