( )

Petualangan Seru Pikachu Berlanjut di Pokémon Ultimate Journeys!, Tayang di Netflix Oktober Nanti

24 September 2022 08:51 WIB

SONORABANKA.ID - Netlfix baru aja mengumumkan penayangan terbaru untuk anime Pokémon Ultimate Journeys: The Series, musim ke-25 pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Film ini hadir sebagai seri ketiga dan terakhir dari rangkaian anime Pokémon Journeys: The Series atau yang dikenal di Jepang sebagai Pocket Monster.

Anime ini akan melanjutkan episode ke-49 dari series sebelumnya, Pokémon Master Journeys, yang tayang pertama kali di Jepang pada Desember 2020 lalu.

Rangkaian seri anime ini telah dimulai sejak tahun 2019 dengan rilisan pertama berjudul Pokémon Journeys: The Series.

Dilansir dari Broadway World, Ultimate Journeys akan mengikuti kisah Ash Ketchum dan Pikachu serta Goh dan Chloe saat memulai petualangan terbaru di dunia Pokémon.

Ash, Goh, dan Chloe kemungkinan akan menuju turnamen bergengsi bernama Pokémon World Coronation Series.

Apakah mereka akan berhasil mengambil keputusan untuk masa depannya?

Nah series Ultimate Journeys nantinya bakal menghadirkan cerita seru dalam 54 episode dengan 12 episode rilis lebih awal diikuti oleh 3 episode lainnya di Netflix pada tahun 2023.

Siap-siap tunggu di bulan Oktober ya, guys!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm