Drama Korea May It Please the Court
Drama Korea May It Please the Court ( GRID.ID/Mahdiyah)

Profil Pemain Drama Korea May It Please the Court yang Dibintangi Jung Ryeo Won

25 September 2022 14:32 WIB

SonoraBangka.ID - Meski sudah mulai tayang, masih banyak yang belum tahu profil pemain drama Korea May It Please the Court yang dibintangi oleh Jung Ryeo Won.

Padahal, profil pemain drama Korea May It Please the Court yang dibintangi oleh Jung Ryeo Won ini menarik untuk dibahas.

Penasaran dengan profil pemain drama Korea May It Please the Court yang dibintangi oleh Jung Ryeo Won ini?

Nah, dikutip Grid.ID dari Mydramalist.com pada Sabtu (24/9/2022), drama ini mengisahkan tentang Pengacara Ace di firma hukum besar, No Chak Hee, bersedia mengambil risiko apa pun untuk memenangkan kasus.

Dirinya diatur untuk menerima promosi posisi mitra tetapi masalah terjadi pada kasus yang diterimanya.

Karena kasus tersebut, dia diskors selama satu tahun.

Dia kemudian mulai bekerja sebagai pembela umum tetapi berharap untuk kembali ke posisinya di firma hukumtempat dia bekerja sebelumnya.

Sebagai pembela umum, ia berbagi kantor dengan sesama pembela umum, Jwa Shi Baek, lulusan terbaik dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.

Drama ini mulai tayang pada 21 September 2022. Dengan 12 episode, dijadwalkan rampung pada 26 Oktober 2022.

Drama ini pun selalu tayang setiap hari Rabu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm