Ilustrasi baby
Ilustrasi baby ( Shutterstock)

Teman Baru Melahirkan? Ini 5 Cara Menarik Rayakan Kebahagiaannya

26 September 2022 11:03 WIB

SonoraBangka.id - Sebagai sahabat, tentunya ada perasaan senang ketika melihat teman yang baru memiliki momongan.

Rasa senang itu seringkali kita tuangkan dengan cara memberikan ucapan selamat hingga merayakannya dengan memberi kado yang bermanfaat.

Namun, terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika ingin memberikan kado kepada teman yang baru melahirkan.

Hal ini ditujukan agar kado yang kamu berikan tepat sasaran dan bermanfaat untuk orang tua dan sang buah hati.

Ditambah, perlengkapan bayi sangat beragam sehingga tak heran jika kamu kebingungan untuk memilih kado mana yang sesuai untuk diberikan.

“Melahirkan merupakan momen spesial yang dinantikan oleh seluruh orang tua. Sebagai teman, tentu kita ingin memberikan hadiah terbaik yang dapat berguna bagi sang ibu dan bayinya," jelas Punny Budiyanti, Chief Operating Officer Kiddiposh

"Membantu para ibu memenuhi kebutuhannya, Kiddiposh hadir menawarkan berbagai pilihan pakaian hingga perlengkapan anak yang bisa kamu jadikan opsi untuk diberikan sebagai hadiah," sambungnya. 

Bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye 6.6 Gebyar Tengah Tahun, Kiddiposh juga memberikan penawaran menarik agar belanja kebutuhan anak semakin nyaman dan mudah. 

Tak perlu bingung, ini lima cara agar dapat memberikan kado yang sesuai untuk sang ibu dan buah hati.

1. Tanyakan langsung wish list si ibu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm