Oppo secara resmi merilis smartphone Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno8 Z 5G untuk pasar Indonesia
Oppo secara resmi merilis smartphone Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno8 Z 5G untuk pasar Indonesia ( Oppo Indonesia)

Resmi Dijual di Indonesia, Oppo Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G Tawarkan Performa Tinggi dan Desain Premium

27 September 2022 07:59 WIB

SonoraBangka.ID - Oppo secara resmi merilis smartphone Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno8 Z 5G untuk pasar Indonesia pada acara penjualan perdana bertajuk “A Portrait of Wellbeing” di Oppo Gallery Gandaria City Mall, Jumat (23/9/2022).

Kedua smartphone tersebut melengkapi Reno8 Series yang sudah dirilis terlebih dulu pada Senin (15/8/2022), yakni Reno 8 4G dan Reno 8 5G. Pada kesempatan itu, Oppo juga memperkenalkan perangkat internet of things (IoT) terbarunya, Oppo Enco Air2 Pro.

Selain peluncuran produk, acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti Unboxing Moment bersama Oppo Indonesia Representative Asmara Abigail dan Morgan Oey serta Singing Bowl dan Meditation Session bersama Adeline Windy.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, Oppo Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno8 Z 5G menawarkan pengalaman terbaik menggunakan smartphone terkini kepada pengguna, mulai dari performa penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis artificial intelligence (AI), hingga dukungan konektivitas 5G supercepat.

“Kedua smartphone Reno8 Series tersebut dapat menjadi partner yang tepat untuk menuangkan segala kreativitas pengguna ke dalam sebuah karya berkualitas tinggi,” ujar Patrick di acara tersebut.

Patrick melanjutkan bahwa selain menjual Oppo Reno8 Pro 5G, Oppo Reno8 Z 5G, serta Oppo Enco Air2 Pro secara resmi, Oppo juga ingin mengajak konsumen Indonesia untuk merasakan pengalaman baru dari ekosistem Oppo yang terintegrasi dengan sempurna.

Pada sesi Singing Bowl, misalnya, konsumen dapat menangkap dengan subyek di ruangan minim cahaya.

Sementara itu, pada sesi Meditation, konsumen dapat menikmati alunan suara dari fitur O-Relax pada Oppo Reno8 Series 5G.

“Konsumen juga dapat merasakan kemampuan noise cancellation dan kualitas suara jernih dari Oppo Enco Air2 Pro untuk menciptakan suasana yang sempurna guna menenangkan diri,” tuturnya.

Spesifikasi Oppo Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G

Oppo Reno8 Pro 5G menjadi smartphone varian tertinggi pada Reno8 Series. Mengusung jargon “The Portrait Expert”, Oppo Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan neural processing unit (NPU) MariSilicon X yang diciptakan khusus oleh Oppo.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm