( )

Geisha Mengungkapkan Tak Menutup Kemungkinan Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Momo

28 September 2022 07:55 WIB

SonoraBangka.Id - Sudah menjadi kabar umum bahwa momo sang vokalis dari group band Geisha sudah tidak bergabung lagi di dlam groupnya. Pemain bas Ashari Aulia alias Nard Geisha mengatakan bahwa grup musiknya tidak menutup kemungkinan bakal berkolaborasi dengan penyanyi Narova Morina Sinaga alias Momo.

Sebagai informasi, Momo merupakan eks vokalis Geisha yang kini posisinya telah digantikan oleh Regina Poetiray.

"Why not? Bisa jadi. Tidak menutup kemungkinan. Karena, kita sama-sama berkarya," ucap Nard saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (26/9/2022).

Nard memprediksi bahwa Momo bakal mengeluarkan karyanya sebagai penyanyi solo.

"Kita pasti akan saling support," kata Nard.

Di sisi lain, Nard memastikan bahwa Geisha tidak memiliki permasalahan dengan Momo yang belakangan ramai diperbincangkan.

Nard mengatakan, kabar bersitegang antara personel Geisha dan Momo hanyalah asumsi netizen yang tidak mengetahui latar belakangnya.

"Sebenarnya hanya netizen yang menggoreng masalah ini menjadi tegang. Sebenarnya kita benar-benar enggak ada masalah sama Momo dan gue pun masih berkomunikasi," kata Nard.

"Cuma karena zamannya social media ini yang kadang-kadang orang jadi ngikut salah persepsi," tuturnya lagi.

Sebagai informasi, keributan Momo versus Geisha ini terjadi ketika Widi Vierratale membela Momo Geisha yang dikeluarkan dari band tanpa diajak berunding.

Menurut Widi, Geisha tanpa Momo bukanlah siapa-siapa.

Setelah video itu viral, personel Geisha mulai merespons komentar Widy tersebut dengan menyertakan potongan YouTube itu.

Cuplikan video singkat ini turut menampilkan tiga personel tersisa Geisha. Selain itu, juga ada sapaan hormat dari vokalis terkini Geisha, Regina Poetiray, di akhir cuplikan video itu.

"Yang pasti jadi musisi yang terus berkarya. Masih terus bikin lagu baru. Santai aja ya guys ya," tulis Geisha dalam videonya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm