Polisi lakukan Olah TKP san Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).(Kompas.com/Cynthia Lova)
Polisi lakukan Olah TKP san Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).(Kompas.com/Cynthia Lova) ( )

Polisi 2 Kali Gelar Olah TKP di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar

3 Oktober 2022 15:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepala Seksi (kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan bahwa pihaknya sedang menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di kediaman Rizky Billar.

Polisi pun telah dua kali menggelar olah TKP di rumah Rizky Billar yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. “Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP,”ucap AKP Nurma dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Dan kini pihaknya telah memeriksa CCTV lalu foto dalam tempat kejadian perkara. “Semua harus kami cek dari visum kemarin, foto kemudian mencari CCTV yang bisa melihat kejadian jelas kapan oleh siapa jadi korban siapa dan pelaku siapa,”ujar Nurma.

Selain itu, Rizky Billar nantinya akan diperiksa pada 6 Oktober 2022 mendatang. “Untuk saudara kita R kita menjadwalkan untuk memanggil. Untuk jadwalnya hari kamis jam 1 siang,” terang AKP Nurma.

Rizky Billar sebelumnya dilaporkan oleh Lesti atas dugaan KDRT yang teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya. Akibat KDRT dari Rizky Billar, pelantun “Kejora” itu kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Jakarta Pusat.

Tim dokter yang menangani menyebut bahwa Lesti mengalami cedera di bagian kepala. "Dokter THT, dokter Orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," ucap dokter Puspa H Widyowati ketika dihubungi wartawan baru-baru ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Sebut Sudah 2 Kali Gelar Olah TKP di Rumah Lesti dan Rizky Billar ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/03/154741266/polisi-sebut-sudah-2-kali-gelar-olah-tkp-di-rumah-lesti-dan-rizky-billar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm