Rain dan Jo Jung Suk
Rain dan Jo Jung Suk ( GRID.ID/Rizqy)

Diisukan Jadi Selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk, Pemain Golf Ini Buka Suara

7 Oktober 2022 19:46 WIB

SonoraBangka.ID - Pemain golf profesional, Park Kyung akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebut dirinya sebagai selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk.

Tak terima disebut jadi selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk, pemain golf yang dibilang mirip Kim Tae Hee ini pun akhirnya buka suara.

Pemain golf ini bahkan meluapkan kekesalannya lantaran disebut sebagai selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemain golf profesional diduga berselingkuh dengan seorang selebriti yang sudah menikah. 

Melansir dari Allkpop.com, rumor itu pertama kali mencuat pada Februari lalu.

Saat itu, majalah Women's Sense mengklaim, ada seorang bintang top berkencan dengan pemain golf muda yang cukup profesional, meski telah mempunyai istri cantik.

"Di atas bakatnya, dia adalah bintang yang dicintai oleh banyak orang dari segala usia dengan kepribadian yang ramah dan citra yang berorientasi pada keluarga," tulis majalah Women's Sense.

"Istrinya adalah wanita cantik dan cerdas yang dikenal oleh semua orang," imbuhnya.

Dari narasi tersebut, muncul spekulasi bahwa sosok bintang top yang dimaksud adalah Rain, yang istrinya tak lain adalah Kim Tae Hee.

Sementara, pemain golf yang dimaksud rumor tersebut diduga adalah Park Kyung. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm