Synchronize Festival
Synchronize Festival ( GRID.ID/Virgilery)

Project Pop Nyanyikan Lagu 'Ade' untuk Kenang Mendiang Oon di Panggung Synchronize Festival

7 Oktober 2022 20:56 WIB

SonoraBangka.ID - Salah satu grup band legendaris Indonesia, Project Pop kembali mengisi panggung Synchronize Festival 2022, Jumat (7/10/2022).

Grup band yang beranggotakan Tika Panggabean, Yosi Makalu, Djoni Permato, Wahyu Rudi Astadi (Odie), dan Gumilar Nurochman (Gugum) menghibur penggemarnya dengan membawakan sekitar 7 buah lagu.

Seakan tidak pernah melupakan salah satu personel yang sudah mendahului mereka, Muhammad Fachroni atau yang akrab dikenal dengan Oon kembali dikenang.

Dalam sebuah sesi, Project Pop mengatakan bahwa meski kini mereka tampil hanya dengan lima orang anggota namun jiwa mereka masih berenam.

“Sampai kapanpun jumlah kami tetap sama yaitu enam orang," kata Djoni Permato atau yang biasa disapa Udjo di Synchronize Festival, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

Di akhir penampilan mereka, Project Pop secara khusus membawakan salah satu lagu mereka berjudul "Ingatlah Hari ini". 

Lagu ini juga menjadi salah satu lagu untuk mengenang sosok Oon yang hingga kini masih dirasakan kehadirannya di tengah-tengah mereka.

"Ketahuilah walau saat ini Oon telah tiada, namun sosoknya tetap diwakili oleh kalian semua,” kata Udjo.

Diketahui bahwa Project Pop sendiri telah tampil di pagelaran Synchronize Fest sebanyak 3 kali.

Termasuk dalam performa yang dilakukan sebelum terjadinya pandemi COVID-19.

https://www.grid.id/read/043515214/kembali-tampil-di-panggung-synchronize-festival-project-pop-nyanyikan-lagu-ade-untuk-kenang-mendiang-oon

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm