Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah ( sumber: www.theweek.in )

Mahasiswa baru UGM Ditemukan Tewas Lompat dari Lantai 11 Hotel

10 Oktober 2022 09:57 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui bahwa Sabtu (8/10/2022), seorang mahasiswa ditemukan tewas setelah melompat dari sebuah hotel.

TSR, merupakan mahasiswa baru Universita Gajah Mada (UGM), Yogyakarta.

Korban diketahui melompat dari lantai 11 hotel di Jalan Colombo Yogyakarta, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Meski demikian, korban bukanlah warga asli Yogyakarta.

Hal ini juga diungkapkan oleh Kapolsek Bulaksumur Kompol Sumanto, sebagaimana dilansir dari Kompas.tv.

"Inisial TSR, bukan warga DIY," ungkap Kompol Sumanto.

TSR diketahui akan melanjutkan pendidikan sebagai mahasiswa baru di UGM.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak berwajib segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi.

"Hasilnya identifikasi awal, di dalam tas korban kami menemukan bahwa yang bersangkutan adalah mahasiswa dari UGM dan merupakan mahasiswa baru atau belum lama di DIY," tambahnya. 

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan lanjutan lantaran belum mengetahui apa motif dan alasan TSR melompat dari lantai 11 hotel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm