Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza ( Humas DPRD Pangkalpinang)

Ketua DPRD Pangkalpinang Harap Insan Pers Berikan Informasi Faktual Dan Edukatif

20 Oktober 2022 06:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, menyatakan DPRD Kota Pangkalpinang memerlukan kerjasama dari Insan Pers sebagai pilar demokrasi dalam pembangunan khususnya mendukung pembangunan Kota Pangkalpinang dengan menyebarkan informasi menginspirasi, faktual dan edukatif kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

"DPRD Kota Pangkalpinang dalam memproses peraturan daerah ini memerlukan kerjasama dengan insan Pers dalam memberikan infornasi peraturan daerah yang sudah di sahkan oleh DPRD Kota Pangkalpinang, sehingga masyarakat mengetahui mengetahui perda teesebut, yang mempunyai tujuan dalam membantu proses pembanguan di Kota Pangkalpinang," kata Abang Herzha, Rabu (19/10/22).

Menurut Abang Hertza, Kota Pangkalpinang merupakan rumah kita, daerah kita, dan saya mengajak semua pihak untuk sama sama menjaga dan menumbuhkan semangat memiliki Kota Pangkalpinang dan tentunya insan pers memiliki peranan yang sangat strategis dalam hal ini.

"Tentunya kita semua harus tetap menjaga keharmonisan hubungan antara media, insan pers dan pemerintah sehingga pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan bersama sama," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm