BI Babel Gelar Capacity Building Wartawan Ekonomi Babel
BI Babel Gelar Capacity Building Wartawan Ekonomi Babel ( Humas BI Bangka Belitung)

BI Babel Gelar Capacity Building Wartawan Ekonomi Babel

21 Oktober 2022 22:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar forum komunikasi media dalam rangka Capacity Building Wartawan Ekonomi Bangka Belitung, di Mandarin Oriental Hotel Jakarta, Jumat (21/10/22).

Forum komunikasi media dalam rangka capacity building wartawan ekonomi Bangka Belitung menghadirkan dua narasumber, Kepala Divisi Relasi Media dan Opiniom Maker Departemen Komunikasi Bank Indonesia, Syachman Perdymer dan Wakil Redaktur Pelaksana Koran Sindo, Hatim Varaby.

Plt Kepala Kantor Perwakilan BI Babel, Agus Taufik dalam sambutannya secara daring menyampaikan forum komunikasi media ini dilaksanakan dalam rangka kerjasama dan kolaborasi yang sangat baik antara Bank Indonesia dengan wartawan ekonomi Bangka Belitung.

"Harapannya dengan pelaksanaan forum komunikasi media ini, kerjasama dan kolaborasi ini semakin erat sehingga program program Bank Indonesia baik itu kebijakan dan komitmen Bank Indonesia untuk selalu menjaga kestabilan nilai rupiah, dapat di informasikan kepada masyarakat," kata Agus Taufik.

Ditambahkan juga, Kepala Divisi Relasi Media dan Opiniom Maker Departemen Komunikasi Bank Indonesia, Syachman Perdymer menyampaikan forum komunikasi media dalam rangka capacity building wartawan ekonomi Bangka Belitung mengangkat tema transformasi industri media dalam menyonsong era digital ekonomi.

"Dalam menyonsong era digital ekonomi ini peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi secara luas dan memberikan pemahaman yang sangat baik kepada publik, oleh karena itu Bank Indonesia membangun sinergi dan kolaborasi yang kuat dengan media," terangnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm