Henry Cavill
Henry Cavill ( KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Apakah ini Alasan Henry Cavill Keluar dari Serial The Witcher?

2 November 2022 08:51 WIB

SonoraBangka.ID - Penggemar serial The Witcher terkejut saat Netflix mengumumkan bahwa Henry Cavill meninggalkan perannya sebagai Geralt of Rivia setelah Season 3 yang akan tayang perdana musim panas mendatang.

Selain mengumumkan ini, Netflix mengungkapkan bahwa aktor Hollywood, Liam Hemsworth, akan menggantikan Henry Cavill.

Pengumuman ini menimbulkan beragam reaksi dengan berbagai emosi, mulai dari bingung, marah, hingga kecewa.

Masih belum ada kata resmi tentang alasan Henry Cavill hengkang, kini sebuah laporan baru mengeklaim memiliki detailnya.

Menurut laporan baru ini, dilansir Deadline, alasan di balik keluarnya Cavill dari The Witcher tidak terlalu menarik.

Mengutip sumber anonim yang mengetahui masalah ini, Cavill dilaporkan merasa sudah waktunya untuk pindah dari serial itu setelah sebelumnya menandatangani kesepakatan jangka pendek dengan Netflix untuk produksinya.

Selain itu, acara tersebut memiliki jadwal produksi yang sangat menuntut yang membutuhkan perjalanan ke luar negeri.

Namun, kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Henry Cavill atau Netflix.

Pada saat pengumuman, Henry Cavill tidak memberikan sedikit pun pernyataan tentang keputusannya meninggalkan The Witcher, melainkan menggunakan momen itu untuk mengucapkan semoga sukses kepada Liam Hemsworth.

"Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4," kata Cavill dalam sebuah pernyataan saat itu.

"Sebagai pengganti saya, Mr. Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil jubah Serigala Putih. Seperti halnya karakter sastra terbesar, saya memberikan obor dengan hormat atas waktu yang dihabiskan untuk mewujudkan Geralt dan antusiasme untuk melihat Liam mengambil ini, pria yang paling menarik dan bernuansa," ujarnya lagi.

"Liam, tuan yang baik, karakter ini memiliki kedalaman yang luar biasa dalam dirinya, nikmati menyelam dan melihat apa yang dapat Anda temukan," kata Cavill menutup pernyataannya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Inikah Alasan Henry Cavill Keluar dari Serial The Witcher?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/02/075300266/inikah-alasan-henry-cavill-keluar-dari-serial-the-witcher-.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm