Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi selingkuh ( Sumber : shutterstock.com )

Apakah Termasuk Selingkuh Jika Sudah Menikah Tapi Main Aplikasi Kencan?

2 November 2022 21:27 WIB

SonoraBangka.id - Pada suatu dini hari, Ayu (28) dan suaminya Dimas (30), pasangan yang berdomisili di Jakarta ini ribut gara-gara berebut ponsel milik Dimas.

Ributnya bukan hanya adu mulut, namun tangan Ayu sampai berdarah gara-gara tercakar oleh Dimas.

Sebaliknya, kaos yang dikenakan Dimas juga sampai sobek karena ditarik oleh istrinya. Apa perkaranya?

Rupanya dini hari itu Ayu memergoki Dimas yang tengah asyik bermain aplikasi kecan. Pantas saja!

Ayu mungkin bukan satu-satunya perempuan yang memergoki pasangannya bermain aplikasi kencan.

Pasalnya, dalam survei yang pernah dilakukan oleh Global Web Index (GWI), terungkap bahwa bahwa 30% pengguna Tinder (aplikasi kencan) ternyata sudah menikah.

Sementara 12% lainnya sedang menjalin hubungan dan 54% menggolongkan diri mereka sendiri sebagai lajang, sementara 3% bercerai atau menjanda, seperti diberitakan oleh The Guardian, sebuah situs berita Inggris.

Ya, sebagian orang mungkin hanya berniat iseng atau mencari hiburan sesaat ketika bermain aplikasi kencan ini. Tapi, nyatanya banyak yang tak ingin hal tersebut diketahui oleh pasangannya.

Lantas, apakah bermain aplikasi kencan ini termasuk selingkuh?

Sesuatu yang Tak Terpenuhi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm