Suzuki ucapkan perpisahan dengan penggemar di MotoGP Valencia 2022(Dok. Suzuki)
Suzuki ucapkan perpisahan dengan penggemar di MotoGP Valencia 2022(Dok. Suzuki) ( KOMPAS.COM)

Suzuki Sampaikan Salam Perpisahan Dengan Para Penggemar MotoGP

5 November 2022 20:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Balap motor MotoGP Valencia 2022 akan jadi seri terakhir bagi Suzuki bersaing di kelas MotoGP. Tim ini memiliki cara spesial dalam mengucapkan perpisahan untuk penggemarnya.

Dari beberapa unggahan pasa media sosial, terlihat bagian buritan Suzuki GSX-RR terdapat tulisan 'TERIMA KASIH', baik dalam Bahasa Indonesia maupun bahasa asing lainnya.

Tidak cuma pada motornya saja, pada dinding-dinding paddock Suzuki Ecstar MotoGP juga terdapat banyak ucapan perpisahan dari para penggemar yang diambil dari media sosial.

Bahkan, ada juga ucapan dari Aleix Espargaro, mantan pebalap Suzuki. Aleix mengungkapkan dirinya akan selamanya menjadi penggemar MotoGP.

Selain itu, dari kedua pebalapnya, Joan Mir dan Alex Rins, juga memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Suzuki.

Mir dan Rins menggunakan helm dengan desain yang spesial. Pada helm tersebut, terlihat ada banyak wajah dari para anggota tim.

Untuk musim yang akan datang, Mir akan bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda Team. Sedangkan Rins, akan bersama Takaaki Nakagami di LCR Honda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suzuki Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Para Penggemar MotoGP", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/05/110200515/suzuki-ucapkan-salam-perpisahan-dengan-para-penggemar-motogp.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm