Cho Yi Hyun
Cho Yi Hyun ( GRID.ID/Annisa)

Cho Yi Hyun 'All of Us Are Dead' Ngaku Ogah Pacaran dengan Sosok Pria yang Masuk Kriteria Ini

13 November 2022 12:02 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Cho Yi Hyun mengungkapkan tipe pria yang tidak akan pernah dia kencani.

Aktris yang dikenal karena perannya dalam drama School 2021 dan Metamorphosis ini mendapat pengakuan internasional atas perannya dalam film thriller zombie Netflix, All of Us Are Dead.

Kini populer, Cho Yi Hyun pun mengungkap tipe pria yang tidak akan dia kencani.

Dilansir Grid.ID dari Koreaboo.com pada Kamis (10/11/2022), Cho Yi Hyun mengungkap bahwa dia tak akan berkencan dengan seorang teman.

Selama wawancara dengan Wikitree, Cho Yi Hyun menyatakan bahwa dia akan memilih persahabatan daripada cinta.

"Saya bukan tipe orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi saya tidak akan pernah membiarkan diri saya berkencan dengan seorang teman," ujar Cho Yi Hyun.

"Bagi saya, persahabatan datang sebelum cinta. Jika seseorang menjadi teman saya tetapi mengatakan bahwa mereka menyukai saya, itu mengkhianati persahabatan kami, " sambungnya.

Aktris itu menyatakan bahwa dia dan teman-temannya telah melakukan beberapa percakapan tentang topik ini.

Tetapi terlepas dari apa yang mereka katakan, Yi Hyun keukeuh tidak dapat berkencan dengan seorang teman.

"Saya bahkan pernah berdebat dengan teman-teman saya tentang hal ini sebelumnya, tetapi tidak ada yang setuju dengan saya," ungkap Yi Hyun.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm