Ilustrasi ruang keluarga dengan nuansa warna biru. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU)
Ilustrasi ruang keluarga dengan nuansa warna biru. (SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU) ( KOMPAS.COM)

4 Warna yang Dapat Membawa Kekayaan ke Rumah Berdasarkan Feng Shui

18 November 2022 18:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam praktik feng shui, warna mewakili elemen dari alam sekaligus mewujudkan sifat emosional dan mental tertentu.

Masing-masing warna memiliki makna untuk mengetahui tujuan yang ingin Anda capai seperti kekayaan.

Nah, dikutip dari Architectural Digest, Jumat (18/11/2022), berikut deretan warna yang dapat membawa kekayaan ke rumah menurut feng shui.    

Ungu

Dalam banyak tradisi, ungu sangat erat kaitannya dengan spiritualitas dan kehidupan batin seseorang. Tapi, ungu juga diasosiasikan dengan kelimpahan material serta keragaman spiritualnya.

Warna dikaitkan dengan keadaan interior yang merupakan sumber energi utama yang mengelilingi Anda. Kalau merasa lengkap, Anda akan mengeluarkan energi itu ke dunia dan kekayaan akan mulai menemukan jalannya.

Menggabungkan warna ungu, dalam semua coraknya yang berbeda, merupakan tempat ideal untuk memulai dalam hal menarik kekayaan. 

Cara memasukkan ungu ke ruangan 

Praktisi feng shui merekomendasikan penggunaan warna ungu tua yang dikombinasikan dengan putih dan emas, terutama di ruang tamu utama.

Lilac dan warna ungu lebih terang dapat digunakan di kamar mandi serta kamar tidur. Tapi, gunakan lebih sedikit di kamar tidur karena dapat menyebabkan depresi atau pantulan yang berlebihan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm