ILUSTRASI
ILUSTRASI ( )

Pemuda di Basel Nekat Panjat Tower, Cinta Ditolak Wanita Idaman

28 November 2022 22:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Warga Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak SadaiBangka Selatan (Basel) dihebohkan dengan aksi seorang pemuda yang nekat memanjat puncak sebuah tower provider seluer karena depresi ditolak wanita idaman.

Pemuda tersebut ingin mengakhiri hidup dengan cara meloncat dari ketinggian tower provider seluler, yang berlokasi di Desa Pasir Putih pada Senin (28/11/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mendengar peristiwa tersebut warga berbondong-bondong mendatangi lokasi, sambil meminta pemuda itu turun dari tower yang ketinggiannya mencapai puluhan meter.

Pihak desa dibantu pihak Polres Bangka Selatan dan TNI, juga turut membujuk pemuda itu untuk turun dari tower.

Sekitar kurang lebih dua jam, akhirnya pemuda itu turun lantaran didatangi oleh perempuan yang diduga menjadi wanita idamannya.

Saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Kepala Desa Pasir Putih, Iin Sandra, membenarkan kejadian warganya yang memanjat tower provider seluler.

"Benar pria berinisial RN ini aslinya orang Teladan Kecamatan Toboali, tapi tinggalnya di Desa Pasir Putih. Pengakuan dari pemuda ini nekat memanjat towet karena ditolak cinta, apalagi wanita yang dia suka sudah ada laki-laki lain," kata  Iin Sandra saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (28/11/2022).

Dia mengatakan awalnya pemuda itu tidak mau turun. Namun, setelah pihak keluarga mendatangkan wanita yang menjadi idamannya, pemuda itu baru mau turun dari tower.

Pihak keluarga sudah membawa pemuda pulang ke rumah, dan membujuk untuk tidak melakukan hal yang sama karena dapat membahayakan dirinya," tambah Iin.

Dia menegaskan, akibat ditolak cinta sehingga depresi, pemuda ini nekat manjat tower dan tak mengalami gangguan kejiwaaan.

"Gangguan jiwa tidak ada, akan tetapi dia ini hanya depresi akibat ditolak cinta, karena wanita yang dia suka sudah mau menikah dengan pria lain," ujarnya.

Usai dilakukan negoisasi, pemuda Desa Pasir Putih didampingi pihak keluarga turun dari tower dan dibawa ke rumah oleh pihak keluarga.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Cinta Ditolak Wanita Idaman, Pemuda di Basel Nekat Panjat Tower, Akhirnya Turun Setelah Dibujuk, https://bangka.tribunnews.com/2022/11/28/cinta-ditolak-wanita-idaman-pemuda-di-basel-nekat-panjat-tower-akhirnya-turun-setelah-dibujuk.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm