( )

Film Sherina 2 Segera Digarap, Sherina Ceritakan Proses Pembuatan Lagu untuk Film

29 November 2022 08:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Film Petualangan Sherina 2 akan segera masuk dalam proses syuting yang akan dilakukan di salah satu pulau di Indonesia.

Namun, dalam film Petualangan Sherina 2 kali ini, Sherina Munaf bukan hanya berperan sebagai pemain utama, namun juga sebagai produser musik.

Dalam konferensi pers film Petualangan Sherina 2, Sherina menjelaskan bagaimana proses dirinya dalam membuat lagu untuk film legendaris ini.

Dirinya mengatakan bahwa terjadi proses di mana ia merasa emosional, yang ternyata hal itu memang dibutuhkan.

Bahkan, Sherina mengatakan jika lagu yang ia buat tidak memberikan emosi tertentu, maka menurutnya itu tak bisa disebut sebagai lagu.

"Pastinya ada proses-proses meresap dan merasa emosional ada lah," ujar Sherina Munaf saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2022).

"Kan dan harus ada, kalau lagu itu tidak memberikan emosi, berarti itu bukan lagu yang tepat buat aku," tuturnya.

Hal itu yang menjadi fokus utama Sherina dalam menggarap lagu-lagu yang nantinya akan digunakan di dalam film.

Sehingga, orang-orang yang menunggu lama kelanjutan film Petualangan Sherina, masih bisa merasakan suasana yang sama seperti dulu.

"Jadi memang itu yang aku kejar dalam setiap kali bikin lagu," lanjutnya.

"Apalagi untuk proyek Petualangan Sherina gitu, yang di mana banyak orang yang mempunyai cerita mereka masing-masing ketika mereka mendengar lagu itu dari kecil," ucapnya.

"Jadi udah harus pasti bisa memberikan sesuatu dari aku juga ketika aku dengerin lagu yang aku ciptakan," tutupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm