Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock via Kompas.com)

Yuk Simak 7 Hal Ini Jika Ingin Jalin Hubungan Pertemanan dengan Mantan

4 Desember 2022 13:21 WIB

SonoraBangka.id - Untuk tetap berhubungan baik dengan mantan pacar, kita mungkin ingin tetap berteman setelah putus. Tapi apakah itu benar-benar berhasil?

Memang, tak bisa dipungkiri bahwa putus cinta adalah hal yang sangat menyakitkan, terutama jika kita enggan mengakhiri hubungan.

Jika kita berteman dengan mantan pacar sebelum punya pasangan baru, ada kemungkinan kok kita dan mantan pacar tetap berteman.

Hal ini bisa lebih mudah jika kita dan mantan pacar memiliki teman yang sama karena mereka dapat membantu kita berada di dalam transisi ke fase baru tanpa merasa canggung.

Namun selain itu, ada kalanya kita mungkin sering bertanya-tanya, apakah ada aturan yang harus diikuti ketika kita ingin memutuskan untuk tetap berteman dengan mantan pacar.

Nah, dalam hal ini kita perlu mengingat beberapa hal. Untuk mengetahui apa itu, simak 7 hal berikut ini.

1. Saling memberi waktu

Jika kita ingin langsung berteman dengan matan setelah putus, itu adalah hal yang salah.

Sebaliknya, kita harus membiarkan ada beberapa ruang yang terasa canggung.

Penting bagi kita dan mantan untuk menerima kenyataan bahwa tidak ada hubungan romantis di antara kita berdua.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm