Lagu ‘Pupu’ milik Dewa 19 berhasil memenangkan Throwback Hits of the Year dalam ajang Indonesian Music Awards 2022
Lagu ‘Pupu’ milik Dewa 19 berhasil memenangkan Throwback Hits of the Year dalam ajang Indonesian Music Awards 2022 ( Reinaldy Royani / HAI ONLINE)

Lagu Pupus’ Milik Dewa 19 Berhasil Menangkan Throwback Hits of the Year dalam Indonesian Music Awards

9 Desember 2022 13:46 WIB

SonoraBangka.ID - Band Dewa 19 kembali mendapatkan penghargaan yang kali ini dicetak lewat single mereka dari album ‘Cintailah Cinta’, ‘Pupus’.

Lagu galau brutal ini berhasil memenangkan teofi Indonesian Music Awards (IMA) 2022 dalam kategori Throwback Hits of the Year.

Dalam kategori ini, ‘Pupus’ bersaing dengan Begitu Indah’ milik PADI Reborn, ‘Cinta Ini Membunuhku’ dari D'MASIV, ‘Duka’-nya Last Child’, dan tembang Vierratale, ‘Jadi yang Kuinginkan’.

Dalam sambutan kemenangannya, Ahmad Dhani mengucapkan terima kasih kepada seuruh Baladewa. 

"Terima kasih Baladewa dan Baladewi se-Indonesia raya yang selalu tertib nonton konser Dewa 19 sehingga tidak ada alasan menolak konser karena Baladewa Baladewi selalu tertib. Terima kasih semuanya," ujar Ahmad Dhani dikutip dari siaran langsung di RCTI, Kamis (8/12/2022).

FYI, ‘Pupus’ merupakan single dari album keenam Dewa 19 dan album kedua mereka bareng vokalis Once Mekel.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm