Lebih lanjut, Feriadi mengatakan, JNE didirikan dengan tujuan utama untuk membawa manfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, dan mitra sesuai dengan tagline yang diusung perusahaan, yakni “Connecting Happiness”. “Di usia yang telah mencapai 32 tahun, kami juga mengusung tema 'Bangkit Bersama'. (Tema ini dipilih) agar kami dapat mengemban amanah dalam mengantarkan paket ke seluruh pelanggan sekaligus meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional. Kemajuan sektor logistik dapat berpengaruh pada sektor ekonomi. Ini baik untuk kejayaan bangsa,” kata Feriadi.
Lebih lanjut, Feriadi mengatakan, JNE didirikan dengan tujuan utama untuk membawa manfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, dan mitra sesuai dengan tagline yang diusung perusahaan, yakni “Connecting Happiness”. “Di usia yang telah mencapai 32 tahun, kami juga mengusung tema 'Bangkit Bersama'. (Tema ini dipilih) agar kami dapat mengemban amanah dalam mengantarkan paket ke seluruh pelanggan sekaligus meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional. Kemajuan sektor logistik dapat berpengaruh pada sektor ekonomi. Ini baik untuk kejayaan bangsa,” kata Feriadi. ( )

JNE Meraih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2022 Logistics Category

9 Desember 2022 21:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Perusahaan ekspedisi JNE meraih penghargaan untuk kategori “The Best Industry Marketing Champion 2022 Logistics Category” pada ajang Industry Marketing Champion dan Marketeer of The Year yang diselenggarakan perusahaan konsultan pemasaran MarkPlus In, Kamis (9/12/2022).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Founder and Chairman of M-Corp Hermawan Kartajaya kepada Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto.

Untuk diketahui, MarkPlus bersama Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA) secara konsisten memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh pemasaran bergengsi dan dihormati di Indonesia melalui ajang Industry Marketing Champion dan Marketeer of The Year.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk keteladanan dari "marketing spirit" sekaligus untuk memicu dampak besar yang baik pada kinerja bisnis perusahaan. Feriadi menyebutkan, dirinya sangat bersyukur atas penghargaan yang didapat JNE.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Markplus selaku penyelenggara penghargaan berskala nasional. Mereka banyak mengapresiasi tokoh marketing yang dinilai memberikan pengaruh baik untuk kinerja perusahaan pada 2022,” kata Feriadi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/12/2022).

Feriadi menyebutkan sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional JNE berkomitmen untuk konsisten berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian bangsa. JNE mencoba mewujudkan hal tersebut melalui berbagai langkah bisnis yang bisa menjadi peluang bagi masyarakat.

Pengembangan bisnis tersebut pun terus dilakukan dengan meningkatkan kinerja di berbagai sektor penting agar JNE bisa selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik.?

Feriadi menyebutkan JNE didirikan dengan tujuan utama untuk membawa manfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, dan mitra sesuai dengan tagline yang diusung perusahaan, yakni “Connecting Happiness”.

“Di usia yang telah mencapai 32 tahun, kami juga mengusung tema 'Bangkit Bersama'. (Tema ini dipilih) agar kami dapat mengemban amanah dalam mengantarkan paket ke seluruh pelanggan sekaligus meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional. Kemajuan sektor logistik dapat berpengaruh pada sektor ekonomi. Ini baik untuk kejayaan bangsa,” tambah Feriadi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "JNE Raih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2022 Logistics Category", Klik untuk baca: https://biz.kompas.com/read/2022/12/09/211417528/jne-raih-penghargaan-the-best-industry-marketing-champion-2022-logistics.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm