Raffi Ahmad diundang Kaesang Pangarep
Raffi Ahmad diundang Kaesang Pangarep ( dok. instagram)

Tanpa Barcode, Raffi Ahmad Terima Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep. Irfan Hakim: Palsu

10 Desember 2022 08:20 WIB
 
 

 

SonoraBangka.id  - Sempat bingung, lantaran presenter Raffi Ahmad mendapat undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang diterimanya tak ada barcode.

Diketahui, dalam pesta pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, setiap tamu undangan harus menunjukkan barcode untuk bisa masuk ke area Pura Mangkunegaran.

Selain itu, dalam peraturannya, satu barcode hanya bisa berlaku untuk satu orang.

Dilansir dari Kompas.com, Jumat (9/12/2022), suami Nagita Slavina itu awalnya menunjukkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina dalam suatu acara televisi swasta.

Ketika membukanya, Raffi nampak terkejut ketika melihat bagian kartu akses masuk, tidak ada barcode tercetak di atasnya.

Raffi juga sempat membandingkan kartu undangan pernikahan Kaesang dan Erina yang diterima Irfan Hakim. Benar saja, miliknya tak ada bagian barcode.

"Kalau gue mah ada barcode, punya lo enggak ada," ucap Irfan kepada ayah Rafathar itu disertai tawa.

"Punya lo palsu," kata Irfan menggoda Raffi.

Raffi yang selama ini dikenal dekat dengan Kaesang lantas sedikit memprotes cetakan undangannya.

"Mas, kok aku enggak ada barcode-nya sih mas Kaesang?" tanya Raffi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm