Bocoran desain dan spesifikasi Oppo Find N2 Flip
Bocoran desain dan spesifikasi Oppo Find N2 Flip ( KOMPAS.com)

Ponsel Lipat Oppo Find N2 dan Find N2 Flip Meluncur 14 Desember?

10 Desember 2022 17:32 WIB

SonoraBangka.ID - Oppo resmi mengumumkan akan menyelenggarakan gelaran Oppo Inno Day 2022. Untuk tahun ini, Oppo Inno Day akan digelar secara virtual pada 14 Desember 2022.

Oppo Inno Day merupakan acara tahunan Oppo yang digelar untuk memamerkan beberapa teknologi buatan Oppo, dan sekilas tentang rencana perusahaan ke depan.

Tahun ini, panggung Oppo Inno Day diyakini disiapkan secara khusus untuk meluncurkan duo ponsel lipat (foldable phone) terbaru bikinan Oppo.

Menurut rumor yang beredar, dua ponsel lipat tersebut konon bernama Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip. Tahun lalu, Oppo juga merilis ponsel lipat perdananya, Oppo Find N, bertepatan pada ajang Oppo Inno Day 2021.

Bila rumor akurat, Oppo Find N2 bakal menjadi suksesor dari ponsel Oppo Find N. Sebagai penerus, Oppo Find N2 disebut masih mengusung model lipatan seperti menutup buku.

Nah, tahun ini, Oppo diyakini bakal menghadirkan Oppo Find N2 Flip. Ponsel lipat ini memiliki gaya lipatan clamshell seperti pesaingnya, Samsung Galaxy Z Flip.

Selain meluncurkan ponsel lipat, gelaran Oppo Inno Day 2022 juga disebut menjadi ajang Oppo untuk mengenalkan beberapa teknologi mutakhir di aspek hiburan, kesehatan, produktivitas, dan pembelajaran.

Penggemar Oppo bisa menyaksikan acara Oppo Inno Day 2022 secara virtual di situs resmi Oppo pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 08.00 GMT atau pukul 03.00 dini hari WIB, sebagaimana dihimpun dari GSMArena, Sabtu (10/12/2022).

Bocoran wujud dan spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Meski belum dirilis resmi, penampakan ponsel yang diklaim sebagai Oppo Find N2 Flip sudah beredar di internet.

Dari bocoran yang beredar, terlihat bahwa Oppo Find N2 Flip mengusung konsep lipat yang sama seperti Samsung Galaxy Z Flip. Pasalnya, ponsel ini tampak dilipat secara vertikal bukan horizontal seperti ponsel lipat pada umumnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm