Ilustrasi kamar mandi.(UNSPLASH/HEMANT KANOJIYA)
Ilustrasi kamar mandi.(UNSPLASH/HEMANT KANOJIYA) ( KOMPAS.COM)

Ini Lokasi Buruk Kamar Mandi Berdasarkan Feng Shui dan Cara Mengatasinya

11 Desember 2022 17:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat orang belajar tentang feng shui, mereka sering memerhatikan lokasi kamar mandi mereka. Ini adalah sesuatu untuk dilihat, dan pasti ada lokasi kamar mandi yang kurang ideal.

Tapi, akan sangat membantu bila Anda memiliki perspektif yang lebih luas, dan tidak mendekati lokasi kamar mandi dengan rasa takut.

Sebelum masuk ke lokasi kamar mandi mana yang kurang optimal, penting untuk diperhatikan mengapa kamar mandi dianggap menantang dalam feng shui.

Di zaman kuno, kamar mandi adalah tempat yang tidak bersih dan berpotensi menimbulkan penyakit. Anda tidak ingin memiliki kamar mandi, atau tempat di mana Anda memiliki limbah kamar mandi, di dekat rumah.

Ketika feng shui berkembang, kamar mandi belum menjadi kamar modern, bersih berkilau, seperti spa seperti sekarang ini.

Alasan lain untuk memerhatikan letak kamar mandi dalam rumah adalah banyaknya air yang keluar masuk. Dalam feng shui, elemen air terkait dengan kemakmuran Anda dan bagaimana energi datang kepada Anda.

Maka dari itu, masuk akal untuk memperhatikan area rumah Anda yang memiliki saluran pembuangan, tempat air bisa bocor.

Setelah Anda memiliki sedikit lebih banyak perspektif tentang feng shui dan kamar mandi, dilansir The Spruce, Minggu (11/12/2022) berikut adalah beberapa lokasi kamar mandi yang kurang ideal, dan beberapa cara untuk mengatasinya.

1. Kamar mandi di area kekayaan

Area kekayaan adalah topik yang sangat hangat dalam hal feng shui. Dalam feng shui, memiliki sesuatu yang disebut peta bagua.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm