Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah di Hari Ibu 2022.
Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah di Hari Ibu 2022. ( Dok. Fabulo PR)

Di Hari Ibu 2022 Ini Penyanyi Nadin Amizah Bakal Menggelar Konser

13 Desember 2022 13:43 WIB

SonoraBangka.id - Sudah tahu, jika pada bulan Desember ini, penyanyi Nadin Amizah akan segera menggelar konser?

Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun dengan melahirkan sebuah album perdana bertajuk Selamat Ulang Tahun, kini Nadin Amizah kembali merayakan album perdananya dengan mempersembahkan konser Selamat Ulang Tahun.

Bertepatan pada Hari Ibu 2022, ia mendedikasikan konser Selamat Ulang Tahun untuk orang-orang terdekatnya.

Konser ini Nadin persembahkan terutama kedua orang tuanya sebagai bentuk persembahan serta perayaannya pada konser perdananya. 

Nadin Amizah menyampaikan bahwa persiapan konser yang akan digelar 22 Desember 2022 ini meliputi banyak aspek.

Termasuk proses aransemen pada lagu-lagu di album Selamat Ulang Tahun.

Aransemen dari album Selamat Ulang Tahun juga akan dikembangkan dan dipoles secara matang oleh Rifan Kalbuadi sebagai music director.

Dibantu oleh Sal Priadi dalam penurunan ide kreatif dalam rangkaian pertunjukan konser Selamat Ulang Tahun, Nadin dan Sal menyingkap fragmen-fragmen memori yang Nadin miliki sejak kecil.

Tidak hanya pertunjukan musik, konser ini akan melibatkan pertunjukan Nadin yang lain yakni pengadeganan yang melibatkan pengalaman-pengalaman spesial sejak masa kecil hingga saat ini melalui empat ragam emosi. 

Ragam emosi itu termasuk bahagia, sedih, marah, dan kecewa, yang akan diproyeksikan melalui tata visual, cahaya, hingga koreografi. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm