Bupati Bangka Mulkan membuka kegiatan Bazar Produk UMKM dan Karang Taruna Festival dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tahun 2022 di kawasan perkantoran Pemkab Bangka Jalan Pangeran Diponegoro Sungailiat, Selasa (06/12/2022) malam.
Bupati Bangka Mulkan membuka kegiatan Bazar Produk UMKM dan Karang Taruna Festival dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tahun 2022 di kawasan perkantoran Pemkab Bangka Jalan Pangeran Diponegoro Sungailiat, Selasa (06/12/2022) malam. ( Penulis: edwardi | Editor: nurhayati)

Bapak Bupati Bangka Buka Bazar HKSN dan BBKT, 200 UMKM Ikut Partisipasi

20 Desember 2022 08:05 WIB

SonoraBangka.IDBupati Bangka Mulkan membuka kegiatan Bazar Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Karang Taruna Festival dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ( HKSN) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tahun 2022 di Kawasan Perkantoran Pemkab Bangka Jalan Pangeran Diponegoro Sungailiat, Selasa (06/12/2022) malam.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Bangka H Andi Hudirman, unsur Forkopimda Bangka, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, para pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, para camat, lurah/kades dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 hari atau ditutup pada hari Minggu (11/12/2022) malam dengan kegiatan panggung hiburan yang mendatangkan artis dari Jakarta.menengah (UMKM) memang menjadi salah satu perhatian Pemkab Bangka," kata Mulkan

Diharapkannya, ke depan para pengusaha UMKM dengan berbagai produk unggulan yang ditampilkan dalam bazar ini ada sekitar 200 lebih pengusaha UMKM yang ikut berpartisipasi bisa memasarkan produk usahanya dengan baik dan lancar.

"Melalui  bazar ini juga bertujuan untuk membantu mempromosikan produk-produk kuliner Kabupaten Bangka,” ujarnya.

Mulkan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta UMKM dan personil 4 pilar sosial yang terlibat dalam Bazar ini.
 
"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat di Kabupaten Bangka," harapnya.

Sebelumnya Sekda Bangka H Andi Hudirman mengatakan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HKSN dan BBKT Tahun 2022 di Kabupaten Bangka

"Pertama kita mengadakan bazar kuliner yang akan diikuti sekitar 200 pengusaha UMKM yang sudah disiapkan tendanya di kawasan perkantoran Dinas PUPR Jalan Diponegoro," kata Andi Hudirman usai kegiatan rapat pemantapan panitia pelaksana peringatan HKSN dan BBKT Tahun 2022 di rumah dinas Bupati Bangka, Senin (05/12/2022).

Selain itu ada kegiatan lomba Senam Sehat dan Senam Bedincak  yang diikuti perorangan dari OPD-OPD dan masyarakat umum yang berminat mengikutinya.

"Semula lomba senam ini diadakan di KKantor Bupati Bangka, namun akhirnya kita pindahkan lomba senam ini ke kawasan Pantai Matras Sungailiat pada hari Jumat, 9 Desember 2022," kata Andi Hudirman.wasan perkantoran Pemkab Bangka Jalan Pangeran DiponegoroSungailiat, Selasa (06/12/2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm