Milo toast isi keju ala Foodplace.
Milo toast isi keju ala Foodplace. ( KOMPAS.com/MIFTAHUL RIZKY)

Panggang Gunakan Air Fryer, Berikut Ini Cara Membuat Milo Toast

22 Desember 2022 12:39 WIB

SonoraBangka.id - Bagi kamu yang selalu menyempatkan diri membuat sarapan sebelum kerja, coba bikin Milo toast isi keju. Setangkap roti tawar diberi selembar keju lembaran, kemudian bagian luarnya diberi krim Milo. Cara bikin Milo toast mudah dan singkat sehingga cocok jika sedang terburu-buru. Foodplace membagikan cara bikin Milo toast seperti berikut. 

Roti Resep Milo toast

Bahan Milo toast

1 saset Milo

2 lembar roti tawar

1 lembar keju

50 gram gula halus

80 gram mentega

1 butir telur

Cara membuat Milo toast

1. Ambil satu lembar roti tawar, olesi dengan mentega. Beri keju lembaran, kemudian tutup dengan selembar roti tawar. Sisihkan.

2. Krim Milo: campur mentega, gula halus, Milo, dan telur. Kocok sampai krim kental dan tidak ada gumpalan.

3. Semprotkan krim Milo ke atas permukaan roti tawar. Panggang roti tawar di dalam air fryer dengan suhu 200 derajat celsius selama enam menit. Angkat.

4. Potong Milo toast dan sajikan selagi hangat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Milo Toast Isi Keju buat Sarapan, Panggang Pakai Air Fryer", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/12/22/080600575/resep-milo-toast-isi-keju-buat-sarapan-panggang-pakai-air-fryer.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm