Ilustrasi mesin cuci, Ilustrasi ruang mencuci.(Unsplash/Pixel-Shot)
Ilustrasi mesin cuci, Ilustrasi ruang mencuci.(Unsplash/Pixel-Shot) ( KOMPAS.COM)

3 Cara Menerapkan Feng Shui pada Ruang Mencuci Pakaian

22 Desember 2022 22:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui sering diterapkan pada sejumlah ruangan di rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dan kamar mandi.

Tapi, jarang diterapkan pada ruang mencuci pakaian. Padahal, praktik Tiongkok kuno ini bisa diterapkan pada ruang mencuci pakaian. Menerapkan feng shui di ruang cuci diyakini dapat membawa energi baik. 

Dilansir dari House Digest, Rabu (21/12/2022), berikut beberapa cara menerapkan feng shui di ruang mencuci pakaian.    

Pilih warna yang tepat

Ruang mencuci yang menampilkan warna tepat dapat memberikan keajaiban bagi feng shui Anda. Love to Know menyarankan menggabungkan warna biru muda, hijau, coklat, dan ungu untuk kekayaan melimpah.

Nada biru akan menarik lebih banyak air, yang berarti lebih banyak kemakmuran dan kekayaan, sedangkan coklat melambangkan unsur kayu yang dipelihara fitur air.

Adapun nada ungu dapat mendorong keseimbangan dan kemakmuran memasuki ruang serta memberukan getaran mewah. 

Selain itu, bisa pula memasukkan banyak warna putih yang mewakili produktivitas dan penyelesaian sehingga membuat pekerjaan lebih cepat selesai.     

Tambahkan lebih banyak cahaya

Ruang mencuci yang terang dan lapang bisa menjadi hal yang dibutuhkan untuk menambahkan lebih banyak feng shui ke dalam hidup Anda.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm