ilustrasi pengertian situationship
ilustrasi pengertian situationship ( freepik)

Hubungan Tanpa Komitmen dan Mirip HTS, Ini 7 Karakteristik Situationship!

23 Desember 2022 13:58 WIB

SonoraBangka.id - Tentunya kita sudah familier dengan istilah HTS atau hubungan tanpa status.

Akan tetapi, bisa jadi tidak semua darimu paham istilah situationship yang kurang lebih mirip dengan HTS.

Namun, situationship merujuk pada hubungan layaknya orang pacaran yang tanpa komitmen sama sekali.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai situationship, kenali beberapa karakteristiknya seperti dikutip dari Very Well Mind berikut ini, yuk!

1. Hubungan Tidak Terdefinisi

Apabila kamu bertanya-tanya tentang apa sebenarnya hubunganmu dengan si dia, HTS bukan, pacaran juga entah, maka bisa dipastikan kamu berada dalam situationship.

Di hubungan jenis ini, kamu dan pasangan tidak bisa menetapkan harapan dan batasan, bahkan tidak nyaman untuk sekadar membahasnya.

2. Tidak Ada Konsistensi

Karakteristik kedua dari situasionship, yaitu kurangnya konsisteni yang bakal membuatmu sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan si doi.

Mulai dari kapan kamu dan dia bisa bertemu, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bertemu lagi atau tidak, dan lain sebagainya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm