Ilustrasi bakso goreng.
Ilustrasi bakso goreng. ( DOK.SHUTTERSTOCK/ARIS SETYA)

Bisa Buat Jualan, Berikut Cara Membuat Bakso Goreng Ayam Udang

28 Desember 2022 21:02 WIB

SonoraBangka.id - Pemerintah Kota Jakarta menyelenggarakan program untuk mendukung 6.000 UMKM di bidang kuliner yang tersebar di Jakarta.  Salah satu programnya adalah Pemerintah Kota Jakarta Timur, yang melalui PPKUKM memberikan 1.200 blender Philips HR2116 kepada para pelaku usaha. "Produk blender Philips HR2116 yang diproduksi dalam negri memliki berbagai fitur yang dirasakan sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan para pelaku UMKM, karena dengan biaya yang minim mereka dapat memperoleh manfaat yang lebih besar," kata Presiden Direktur Komersial PT Philips Domestic Appliances Indonesia, Danny H Hadhyan, dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (27/12/2022).  Philips membagikan resep bakso goreng ayam udang dan saus asam manis yang bisa dijadikan peluang jual makanan. Simak resepnya berikut ini. 

Resep bakso goreng ayam udang

Bahan: 350 gr paha ayam giling

150 gr udang giling

5 siung bawang putih (parut)

1 batang daun bawang (iris)

2 sdm minyak wijen

45 ml minyak

1 sdt merica

2 sdt garam

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm