( )

Inilah 11 Inspirasi Resolusi 2023, Simpel dan Enggak Perlu Muluk-Muluk

1 Januari 2023 16:50 WIB

SonoraBangka.id - Ya, kebanyakan orang pasti akan membuat atau mencari inspirasi resolusi 2023, entah dalam segi karier, keuangan, kesehatan, dan sebagainya.

Hari ini adalah hari pertama kita berada di tahun baru 2023.

Dengan resolusi 2023, kita berjanji kepada diri sendiri melakukan sesuatu yang baru dan positif, atau mencapai suatu tujuan.

Resolusi pasti akan bervariasi dari orang ke orang, tergantung dari gaya hidup, pekerjaan, kesehatan, keluarga, dan lainnya.

Namun, kenyataannya, tak sedikit yang gagal menjalani resolusi yang telah ditetapkan.

Biasanya, resolusi gagal diwujudkan karena kita belum bisa sepenuhnya memahami apa yang ingin kita capai.

Dengan kata lain, langkah awal untuk membuat resolusi adalah dengan menetapkan tujuan untuk diri sendiri yang kita yakini akan tercapai.

Nah, bagi Sahabat NOVA yang masih bingung, berikut ini ada beberapa inspirasi yang bisa membantu mencapai tujuan Sahabat NOVA di tahun 2023, seperti yang dilansir dari Times Now News.

Ide Resolusi Tahun Baru 2023

1. Jangan boros

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm