Ilustrasi beef burger.
Ilustrasi beef burger. ( SHUTTERSTOCK/gorillaimages)

Sajikan Dengan Keripik Kentang, Berikut Ini Resep Chicken Burger Barbeque

2 Januari 2023 06:31 WIB

SonoraBangka.id -  Malam tahun baruan biasanya terdapat menu ayam panggang dan saus barbeque, jika masih tersisa, kamu dapat membuat chicken burger barbeque yang nikmat. Chicken burger barbeque mudah untuk dibuat dengan bahan sisa ayam panggang, saus barbeque, roti bun, acar kemasan, dan keripik kentang. Chicken burger barbeque dapat menjadi menu makan malam yang istimewa untuk keluarga. Simak cara membuat chicken burger barbeque, dikutip dari laman myrecipes.com, berikut selengkapnya.

Resep chicken burger barbeque

Bahan:

700 gram ayam rotisserie atau sisa ayam panggang, suwir-suwir dagingnya

250 - 370 ml saus barbeque

40 gram acar jalapeno kemasan, potong-potong (opsional)

4 roti bun Keripik kentang (opsional)

Cara membuat chicken burger barbeque:

1. Siapkan mangkuk, campur ayam suwir, saus barbeque, dan acar (jika suka). Bagi secara merata dan susun di atas roti bun dan tutup lagi dengan roti bun lainnya, ulangi pada roti satunya. Sajikan dengan keripik kentang (jika suka).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Olah Sisa Bakaran Tahun Baru, Buat Chicken Burger Barbeque", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2023/01/01/200400475/cara-olah-sisa-bakaran-tahun-baru-buat-chicken-burger-barbeque.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm