Salad sebagai makanan sehat
Salad sebagai makanan sehat ( Dok. Pexels/ pixabay)

Manfaatkan Sisa Saus Tahun Baruan,Berikut Resep Chicken Salad Barbeque

2 Januari 2023 06:35 WIB

SonoraBangka.id - Salad sayuran bisa menjadi ide untuk menu makanan lebih sehat dan penuh serat serta nutrisi yang baik bagi tubuh. Membuat salad sayuran bisa sangat menggugah selera dengan menambahkan saus dressing favorit. Apalagi kamu dapat memanfaatkan saus barbeque sisa kemarin saat membuat menu bakaran untuk tahun baru, lalu dijadikan bumbu marinasi dada ayam dalam salad. Chicken salad barbeque dibuat dengan bahan selada romaine, alpukat, paprika merah serta hijau, telur rebus, wortel, tomat, keju cheddar, beef bacon, saus barbeque, dan brown sugar. Simak resep chicken salad barbeque, dikutip dari laman Taste of home, berikut selengkapnya.

Resep chicken salad barbeque

Bahan:

532 ml saus barbeque bisa sisa menu bakaran

2 sdm brown sugar

1/2 sdt bubuk bawang putih

1/4 sdt bubuk paprika

681 gram daging dada ayam tanpa tulang dan kulit

1,8 kg daun selada yang sudah dipotong-potong

2 buah alpukat, kupas dan potong-potong

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm