Kondisi seminggu terakhir sebelum artis Indra Bekti pingsan diungkap kerabatnya. Kerabat Indra Bekti bernama Ricky Komo menyebut sang artis kerap mengeluh pusing.
Kondisi seminggu terakhir sebelum artis Indra Bekti pingsan diungkap kerabatnya. Kerabat Indra Bekti bernama Ricky Komo menyebut sang artis kerap mengeluh pusing. ( Tangkapan layar di Instagram )

Belajar dari Kasus Indra Bekti, Yuk Ketahui 5 Tips Penting Memilih Asuransi Penyakit Kritis

3 Januari 2023 08:35 WIB

SonoraBangka.id - Media sosial saat ini ramai membahas mengenai istri Indra BektiAldila Jelita yang ingin buka penggalangan dana untuk pengobatan suaminya. 

Diketahui, Indra Bekti saat ini memang sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena pendarahan otak yang dialaminya.

Bahkan Indra Bekti juga harus menjalani operasi akibat pecahnya pembuluh darah. 

Akibat hal tersebut, biaya rumah sakit pun melonjak drastis karena Indra Bekti juga masih harus mendapatkan perawatan intensif selama kurang lebih 20 hari ke depan. 

Aldila Jelita pun mengungkapkan keinginan untuk membuka penggalangan dana demi biaya rumah sakit sang suami. 

Namun, justru keinginan Aldila justru banyak memunculkan pro kontra dari masyarakat, sehingga masyarakat mempertanyakan mengenai asuransi yang dimiliki Indra Bekti yang notabenenya artis terkenal. 

Jika berbicara mengenai asuransi, asuransi penyakit kritis memang sangatlah memiliki manfaat yang penting.

Yaitu bisa menjadi perlindungan bagi kita yang berisiko memiliki penyakit kritis yang akan diperoleh setelah didiagnosis mengidap penyakit yang sangat berbahaya oleh dokter.

Dilansir Finansialku.com, biasanya penyakit kritis paling umum dilindungi oleh perusahaan asuransi, yakni stroke, kanker, jantung, diabetes, TBC, ginjal, dan hepatitis.

Sebelum memilih produk asuransi penyakit kritis, kita perlu memperhatikan beberapa hal tertentu agar tidak terjadi kesalahpahaman dengan perusahaan asuransi dan salah dalam menentukan pembelian asuransi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm