Jajaran Polres Bangka Barat mengevakuasi mayat yang ditemukan di Pesisir Pantai Tembelok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (3/1/2023).
Jajaran Polres Bangka Barat mengevakuasi mayat yang ditemukan di Pesisir Pantai Tembelok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (3/1/2023). ( )

Mayat Pria Ditemukan di Pantai Tembelok Bangka Barat Hingga Tak Dikenali, Wajah Menyisakan Tengkorak

4 Januari 2023 06:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Sesosok mayat yang ditemukan di Pesisir Pantai Tembelok, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah membusuk dan tak utuh lagi.

Mayat itu ditemukan oleh Rudi nelayan setempat, pada Selasa (3/1/2023) pukul 09.00 WIB pagi.
Diduga jenazah tersebut sudah beberapa hari terombang-ambing di tengah laut.

Berdasarkan pantauan Bangkapos.com, mayat yang ditemukan sudah mengeluarkan bau tak sedap, wajah mayat itu pun tidak dikenal lagi hanya menyisakan tengkorak dan kedua kakinya tinggal tulang.

Kasat Polairud Polres Bangka Barat, Iptu Sugiyanto membenarkan, laporan itu disampaikan oleh Rudi nelayan setempat yang menemukan mayat di Pesisir Pantai Tembelok, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok.

"Laporannya pada pukul 09.50 WIB. Saat menerima laporan itu, kami langsung menurunkan personel ke TKP. Mayat itu ditemukan dalam kondisi telungkup dengan kondisi mengenaskan muka dan kaki kanannya hancur dan tidak bisa dikenali lagi," ujar Sugiyanto, Selasa (3/1/2023).

Selanjutnya, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut langsung dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Bangka Barat ke Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason.

Sementara itu identitas mayat itu belum diketahui pasti.

"Untuk korban tidak ada identitas yang melekat di badan. Jenis kelamin laki-laki. Anggota tubuh masih lengkap hanya saja mukanya tak bisa dikenali lagi," ujarnya.

Menurutnya, diduga mayat itu bukan warga Kabupaten Bangka Barat, sebab, sejauh ini tak  ada masyarakat yang melaporkan kehilangan keluarga mereka.

"Untuk tanda-tanda kekerasan belum bisa memastikan masih menunggu hasil visum Rumah Sakit Sejiran Setason Bangka Barat," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Mayat Pria Ditemukan di Pantai Tembelok Bangka Barat Tak Dikenali, Wajah Hancur Menyisakan Tengkorak, https://bangka.tribunnews.com/2023/01/03/mayat-pria-ditemukan-di-pantai-tembelok-bangka-barat-tak-dikenali-wajah-hancur-menyisakan-tengkorak.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm