Meltique donburi ala Foodplace.
Meltique donburi ala Foodplace. ( KOMPAS.com/MIFTAHUL RIZKY)

Ala Restoran Japan, Berikut Resep Meltique Donburi Saus Mentai

9 Januari 2023 14:25 WIB

SonoraBangka.id - MeMeat Indonesia adalah importir daging sapi dari Amerika, Australia, dan Jepang.  Tersedia daging sapi Striploin A, Ribeye MBS 6-7 Gr, Tenderloin MBS 8-9 Pure Blood 2 Gr, Tomahawk MBS 7-8 Tajima, Karubi Plate, Ox Tail, Saikoro Meltique, Ribeye Prime, Ox Tongue, hingga Porterhouse Prime. Kamu dapat memesan daging MeMeat secara daring dengan harga mulai dari Rp 25.000 per 100 gram. Daging sapi kemasan MeMeat dapat kamu olah tanpa tambahan bumbu. Kamu bisa mengolah daging sapi meltique dari MeMeat menjadi donburi dengan siraman saus mentai ala restoran jepang. Ikuti cara membuat meltique donburi ala Foodplace berikut.

Resep meltique donburi saus mentai

Bahan meltique donburi saus mentai

200 gram daging meltique MeMeat

Garam secukupnya

Lada secukupnya

2 siung bawang putih, biarkan utuh

2 sdm mentega

2 sdm mayones

1 sdm saus tomat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm