Aktris Song Hye Kyo dalam drama The Glory.
Aktris Song Hye Kyo dalam drama The Glory. ( (Courtesy of Netflix) / KOMPAS.com)

Ternyata Song Hye Kyo Puas Perankan Karakter Dong Eun di Drama The Glory

12 Januari 2023 11:59 WIB

SonoraBangka.ID -  Artis Song Hye Kyo mengaku puas dengan drama terbarunya, The Glory, yang mendapat perhatian penonton.

Dalam drama itu, Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, seorang korban bullying kejam di masa kecil, lalu membalas dendam kepada pelakunya setelah dewasa.

“Ada banyak adegan dinamis di mana Dong Eun mengekspresikan emosinya. Saya bersemangat untuk mengekspresikan emosi yang belum pernah saya (gambarkan melalui akting) sebelumnya,” ujar Song Hye Kyo dikutip dari Soompi, Rabu (11/1/2023).

“Saya merasa sangat senang berbaring di kamar saya setelah saya selesai syuting adegan yang sulit,” lanjut Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo mengatakan, bagian kedua dari drama The Glory bakal lebih banyak yang diungkap.

“'The Glory Part 2' memiliki lebih banyak hal untuk diungkap. Ini akan lebih menghibur,” ucap Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo mengatakan, ia tidak banyak memantau adegannya saat syuting. Namun, ia puas memerankan karakter Moon Dong Eun.

Song Hye Kyo mengatakan dia ingin memperlihatkan Moon Dong Eun sebagai sosok yang terlihat lelah dan lemah.

"Seseorang yang ingin membalas dendam mungkin bertambah berat badan. Tetapi menurut saya akan lebih menyenangkan ketika si pelaku bullying dikalahkan oleh orang yang terlihat lemah, yang tidak menakutkan," tutur Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo mengatakan, awalnya dia tidak berencana Moon Dong Eun terlalu sering berganti pakaian.

"Tetapi karena dia seorang guru, dia harus tampil rapi," ujar Song Hye Kyo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Song Hye Kyo Puas Perankan Karakter Dong Eun di Drama The Glory", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/11/185651466/song-hye-kyo-puas-perankan-karakter-dong-eun-di-drama-the-glory. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm