Kota Pangkalpinang Sukses Menggelar Festival Pasir Padi Pangkalpinang
Kota Pangkalpinang Sukses Menggelar Festival Pasir Padi Pangkalpinang ( Kominfo Pangkalpinang)

Kota Pangkalpinang Sukses Menggelar Festival Pasir Padi Pangkalpinang

15 Januari 2023 21:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang sukses menggelar Festival Pasir Padi Kota Pangkalpinang dengan mengadakan Panggung Hiburan Rakyat menghadirkan Group Band Govinda, Bertempat di Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/1/23).

Festival Pasir Padi Kota Pangkalpinang dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Ketua TP.PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda, didampingi oleh Plt. Sekda Kota Pangkalpinang, Miego dan seluruh Pejabat Eselon II, Dir. RSUD DH, Kabag Setdako, Camat, dan Lurah se Kota Pangkalpinang.


Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan Festival Pasir Padi ini salah satu langkah awal di tahun 2003 ini untuk lebih menyemarakan destinasi wisata pantai yang satu satunya ada di Kota Pangkalpinang, Pemerintah Kota Pangkalpinang akan selalu berbenah dalam hal destinasinya dibidang infrastruktur.


"Rangkaian acara Festival Pasir Padi Kota Pangkalpinang pada hari ini dimulai dengan acara lomba masak lempah kuning yang di lanjutkan dengan panggung hiburan rakyat dengan menghadirkan grub band Govinda, semua ini kita hadirkan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang dan masyarakat Bangka Belitung umumnya," kata Molen.

Ia menambahkan, dengan dukungan dari masyarakat kota Pangkalpinang untuk tingkatkan pariwisata di Kota Pangkalpinang, khususnya di pantai wisata Pasir Padi Kota Pangkalpinang adalah dengan memperbanyak event event pariwisata di Kota Pangkalpinang yang bisa meningkatkan kunjungan wisatawan lokal, nasional dan internasional.

“Melalui Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, kita akan tingkatkan lagi sarana amenitas di Pantai Pasir Padi ini dengan fasilitas Hotel, resort dan restourant untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Beribu Senyuman,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm