Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD ( Foto : Twitter/@GirlsGeneration/Salsabila Putri Pertiwi /CewekBanget.ID)

Member SNSD Taeyeon, Makan Mie Instan Setahun Sekali, Ngaruh ke Berat Badan?

17 Januari 2023 08:55 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini, Taeyeon 'SNSD' bikin pengakuan mengejutkan, nih.

Ternyata leader grup SNSD alias Girls' Generation ini cuma makan mie instan setahun sekali atau malah enggak pernah sama sekali, lho!

Dalam reality show Amazing Saturday, Taeyeon mengaku dirinya jarang makan mie instan seperti ramen selama setahun belakangan karena menurutnya makanan tersebut 'sangat berat'.

Pernyataan Taeyeon pun langsung ramai di kalangan warganet, yang menilai bahwa alasan itulah yang membuat tubuh Taeyeon sering menjadi body goals dengan proporsi dan berat badan ideal.

Pengakuan Taeyeon pun jadi memperkuat pandangan bahwa konsumsi mie instan mungkin ada pengaruhnya terhadap berat badan dan asupan kalori pada tubuh kita.

Kira-kira sebenarnya bagaimana sih, pengaruh mie instan terhadap kalori dan berat badan sampai Taeyeon mengurangi banget konsumsinya?

Perbandingan Kalori dengan Nasi

Kalau dibandingkan dengan nasi, kalori mie instan itu seberapa banyak, sih?

Kita perlu tahu nih, dalam sebungkus mie instan dengan asumsi bobot kira-kira 35-40 gram, terkandung sekitar 190-200 kalori.

Sebagai pembanding, nasi putih dengan porsi yang sama hanya mengandung 45-50 kalori. Nah lho!

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm