Polresta Pangkalpinang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional
Polresta Pangkalpinang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional ( Polresta Pangkalpinang)

Polresta Pangkalpinang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

17 Januari 2023 20:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Personil Polresta Pangkalpinang yang di ikuti oleh para PJU, Kapolsek Jajaran, Personil ASN Polri melaksankan kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Pangkallpinang. Senin (17/1).

Kabag Ops Polresta Pangkalpinang KOMPOL Toni Susanto, S.H menjadi Inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara kesadaran nasional tersebut.

Adapun petugas pengibar Bendera dalam Upacara kesadaran nasional di Polresta Pangkalpinang pagi ini, yakni Briptu Yogi, Briptu Arif dan Briptu Junaidi. Serta petugas Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya Brigadir Tomi dan Brigadir Yuliansyah.

Dalam amanatnya Kabag Ops Polresta Pangkalpinang menyampaikan Upacara ini hendaknya tidak dianggap sekedar formalitas belaka karena upacara dalam rangka kesadaran nasional ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai pelayan dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pada akhir amanatnya Kabag Ops Polresta Pangkalpinang mengajak seluruh personel untuk semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.

Hal ini sesuai dengan makna dan implementasi dari pelaksanaan upacara yang sedang kita laksanakan sekarang ini, keberhasilan dalam melaksanakan tugas dilandasi niat yang tulus untuk melakukan perubahan kehidupan Masyarakat yang lebih baik, tutup KOMPOL Toni.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm