Ilustrasi korban pemerkosaan
Ilustrasi korban pemerkosaan ( KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO)

Dipaksa Berhenti Sekolah, Ini Fakta Anak 12 Tahun di Banyumas Diperkosa 8 Orang

20 Januari 2023 10:00 WIB

SonoraBangka.id - Seorang anak perempuan yang tinggal di Banyumas, Jawa Tengah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh delapan orang.

Ya, anak perempuan berusia 12 tahun itu harus kehilangan kesempatan menempuh pendidikan setelah menjadi korban kekerasan seksual.

Saat korban dinyatakan hamil akibat tragedi tersebut, pihak sekolah pun memutus status anak perempuan itu sebagai siswi.

Kasus ini sekarang menjadi sorotan netizen, meninggalkan tanda tanya soal keberpihakan lembaga pendidikan tersebut kepada korban kekerasan seksual.

Menggali lebih dalam soal kasus ini, berikut fakta anak 12 tahun yang diperkosa oleh delapan orang di Banyumas, dilansir dari Kompas.com.

Korban Diperkosa Delapan Orang

Diberitakan sebelumnya, anak 12 tahun di Kabupaten Banyumas ini diperkosa oleh empat orang dewasa.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, tersangka bertambah menjadi delapan orang.

Lima orang diketahui telah diamankan oleh polisi, sedangkan tiga orang lainnya melarikan diri.

Kelima tersangka yang berhasil diamankan polisi berinisial Y (27), W (70), J (50), SA (69), K (67).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm