Drama Korea 'The Glory'
Drama Korea 'The Glory' ( foto : Netflix/Septi Nugrahaini Rahmawati /CewekBanget.ID)

Scene Adegan Merokok Lim Ji Yeon di The Glory Jadi Sorotan, Ini Info Drama Korea Song Hye Kyo

1 Februari 2023 06:46 WIB

SonoraBangka.IDInfo tentang drama Korea Song Hye Kyo yang dibintangi bareng Lim Ji YeonThe Glory emang menarik buat dikepoin.

Info tiap scene drama Korea yang bercerita tentang bullying dan balas dendam antara Lim Ji Yeon dan Song Hye Kyo juga enggak kalah menarik.

Kayak yang baru-baru ini tentang info scene merokok yang dilakukan Lim Ji Yeon di drama Korea Netflix Song Hye Kyo yang satu itu.

The Glory yang tayang pada Desember 2022 lalu menuai kesuksesan dan makin enggak sabar buat nungguin The Glory Part 2 bulan Maret mendatang.

Tentang drama Korea The Glory

Drama Korea The Glory bergenre thriller, sesuai dengan yang ditulis di atas kalau bakal jadi drama Korea Song Hye Kyo yang beda dari sebelumnya.

The Glory bercerita tentang pembalasan dendam yang dilakukan oleh Moon Dong Eun, karakter Song Hye Kyo di drama tersebut.

Moon Dong Eun dulunya adalah siswa yang bercita-cita menjadi seorang arsitek.

Hidupnya berubah dan harus keluar dari sekolah karena ia jadi korban bullying teman-temannya.

Moon Dong Eun kemudian memulai balas dendamnya setelah anak-anak para pelaku bullying itu ada di bawah pengawasannya karena dirinya adalah wali kelas.

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm