Pasangan selebritas muda Dul Jaelani dan Tissa Biani menuliskan perjalanan cinta mereka dalam sebuah lagu berjudul Anggur Cinta.(Dok. Trinity )
Pasangan selebritas muda Dul Jaelani dan Tissa Biani menuliskan perjalanan cinta mereka dalam sebuah lagu berjudul Anggur Cinta.(Dok. Trinity ) ( )

2 Tahun Pacaran, Dul Jaelani Ungkap Banyak Yang Berbeda dengan Tissa Biani

3 Februari 2023 22:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Dul Jaelani dan Tissa Biani ternyata sudah dua tahun berpacaran. Menurut Dul, memasuki tahun kedua berpacaran, ia melihat Tissa bukan lagi dari kecantikan saja tapi kebahagian. “Ya sudah tahun kedua pacaran enggak terlalu tua ya, cantiknya atau kepribadiannya,” ujar Dul Jaelani saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

Dul Jaelani melanjutkan bahwa ia juga menemukan adanya perbedaan dengan Tissa Biani. Mengingat Dul yang berkecimpung di dunia musik, sementara Tissa di dunia akting.

“Gue juga harus mulai mencintai kekurangan- kekurangan Tissa (yang) di film. Yang jelas kehidupannya sangat amat berbeda,” kata Dul Jaelani. “Ada beberapa hal yang enggak saya sukai dari gaya hidupnya dan ada beberapa hal yang Tissa enggak suka dari saya di dunia musik,” imbuh Dul.

Namun Dul tak menjelaskan secara rinci mengenai perbedaan tersebut. Yang terpenting, kata Dul, dia dan Tissa bisa berkompromi dengan adanya perbedaan itu dan saling memahami satu sama lain. “Enggak bisa egois, kita harus nyari celahnya di mana agar kita bisa bersama,”kata Dul. “Ya sudah tidak mengedepankan perasaan lagi ,” tambah Dul.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2 Tahun Pacaran, Dul Jaelani Mengaku Banyak Temukan Perbedaan dengan Tissa Biani ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/03/195345466/2-tahun-pacaran-dul-jaelani-mengaku-banyak-temukan-perbedaan-dengan-tissa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm