ilustrasi belanja online
ilustrasi belanja online ( Shutterstock)

Virgo Smart, Ini Tipe Orang Saat Belanja Online Sesuai Zodiaknya

5 Februari 2023 14:01 WIB

SonoraBangka.id - Di jaman sekarang ini, tak bisa dipungkiri bahwa tidak sedikit orang yang menyukai aktivitas belanja di situs online.

Apalagi sebentar lagi akan ada Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas pada 12 Desember atau yang biasa kita kenal dengan sebutan 12.12.

Pada momen Harbolnas 12.12 itu, banyak penawaran belanja yang menarik, mulai dari diskon besar-besaran, flash sale, cashback, dan sebagainya.

Setiap orang pun memiliki kebiasaan masing-masing saat berbelanja, ada yang melakukan riset dahulu hingga yang cenderung impulsive.

Rupanya, kebiasaan belanja tersebut bisa tercermin dari zodiaknya, lo!

Bahkan, melalui zodiak, kita bisa mendapat tips dan hal-hal yang harus diperhatikan ketika belanja online.

Nah, berikut ini ada pembahasan soal gaya belanja sesuai zodiak, menurut Çanti Widyadhari dari Foxglove Soulwork sebagai seorang Astrologer bersama Shopee.

Selain itu, ada pula ramalan zodiak soal belanja di bulan Desember mendatang dengan rekomendasi produk yang cocok.

1. Aries - The Impulsive Shopper

Sifat Aries yang impulsif juga terlihat dalam urusan belanja.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm