Walikota Pangkalpinang Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024 - 2026
Walikota Pangkalpinang Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024 - 2026 ( Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024 - 2026

9 Februari 2023 15:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara Forum Konsultasi Publik Membahas Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2024-2026 Di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (8/2/2023).

Forum ini juga diikuti Kepala BPS Pangkalpinang, Direktur Bank Sumsel-Babel Pangkalpinang, sejumlah pemangku kepentingan dan stakeholder lainnya.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan forum ini menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi terkait rencana pembangunan daerah ke depan. Dengan hasil diskusi yang nantinya dijadikan rencana kerja tersebut, dapat menjadi acuan untuk melakukan kegiatan ke depan.

Menurut dia, belum dapat disimpulkan rencana pembangunan yang akan dilakukan 2024-2026 karena melalui forum ini lah menampung masukan dan saran untuk menyusun rencana tersebut.

“Saya rasa kegiatan ini baik untuk menampung masukan dari OPD maupun pemangku kepentingan dan stakeholder, sehingga setelah tertampung akan diambil keputusan bersama,” kata Molen.

Molen menuturkan, hasil diskusi forum juga akan dikolaborasikan dengan rencana kerja yang selama ini sudah berjalan.

Bagi Molen yang terpenting saat ini adalah bagaimana membangun tumbuh kembang Pangkalpinang. Salah satunya dengan masuknya investasi sebanyak mungkin agar Pangkalpinang semakin hidup.

“Untuk menciptakan investasi itu, iklimnya harus kondusif, penanganan banjir, keamanan, kenyamanan dan ketentraman satu pijakan untuk itu,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm