Ilustrasi frittata.
Ilustrasi frittata. ( shutterstock/DronG)

Cocok Buat Sarapan, Berikut Resep Frittata Labu Madu Dan Bayam

13 Februari 2023 16:45 WIB

SonoraBangka.id - Frittata dapat dikatakan sebagai telur dadar ala Italia karena terbuat dari telur yang dicampur dengan berbagai bahan lain. Namun, cara masak frittata ini dipanggang, bukan digoreng seperti telur dadar khas Indonesia. Kamu dapat mencoba mencampur telur dengan labu madu (butternut squash) yang termasuk buah serbaguna karena dapat memperkaya rasa dan tekstur hidangan gurih maupun manis. Di samping itu, labu madu kaya akan vitamin A dan vitamin C seperti melansir Healthline. Apabila kesusahan menemukan labu madu, kamu dapat menggantinya dengan labu kuning atau waluh. Simak cara membuat frittata labu madu dan bayam ala Taste.com.au berikut.

Resep frittata labu madu dan bayam

Bahan frittata

800 gram labu madu, kupas, buang biji, potong dadu 2 cm

2 sdm minyak zaitun

12 butir telur

125 ml krim kental

120 gram daun baby spinach, cincang

200 gram keju brie, iris tipis

120 gram daun arugula (opsional) 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm