Satuan Samapta Polresta Pangkalpinang Kenalkan Tugas Kepolisian Kepada Anak Anak Paud
Satuan Samapta Polresta Pangkalpinang Kenalkan Tugas Kepolisian Kepada Anak Anak Paud ( Polresta Pangkalpinang)

Satuan Samapta Polresta Pangkalpinang Kenalkan Tugas Kepolisian Kepada Anak Anak Paud

16 Februari 2023 15:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Satuan Samapta Polresta Pangkalpinang melaksanakan Pengenalan Tugas Kepolisian dan Peralatan yang dimiliki Satuan Samapta Kepada Anak Anak usia dini di Paud Rumah Pelangi Kota Pangkalpinang. Kamis (16/2).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Ferry Gunadi didampingi Kasubnit Turjawali IPDA Suhaili, Kanit Dalmas AIPTU Agung Anditama, Kasubnit Dalmas AIPTU Lukman, dan Personel Sat Samapta Polresta Pangkalpinang.

Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S.I.K M. HP melalui Kasat Samapta AKP Ferry mengatakan kegiatan sosialisasi mengenai tugas dan peralatan Satuan Samapta Polresta Pangkalpinang pada anak anak usia dini ini untuk memberikan pemahaman mengenai tugas kepolisian sebagai bentuk pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, anak anak Diberi Pengetahuan dan Pengenalan Tugas Kepolisian agar nanti dapat mengerti dan memahami pentingnya tugas anggota kepolisian di lingkungan masyarakat, tambah AKP Ferry.

"Selain itu Kegiatan ini merupakan Program Polisi Sahabat Anak."

"Dengan harapan dapat menumbuhkan rasa cinta kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dan disiplin sebagai pelajar sehingga Diharapkan anak anak dapat lebih disiplin dalam belajar dan dapat meraih cita cita sesuai harapan masing masing."

Diakhir arahannya, Kasat Samapta Polresta Pangkalpinang menyampaikan, Program Polisi Sahabat Anak dari TK sampai dengan SMA merupakan salah satu Program Inovatif POLRI dengan tujuan untuk mendekatkan diri dan memberi motivasi kepada anak sekolah." tutupnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm