Ketua Bawaslu Babel, Em Osykar
Ketua Bawaslu Babel, Em Osykar ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Gelar Coffee Morning, Bawaslu Babel Ajak Awak Media Bersinergi Awasi Pemilu 2024

21 Februari 2023 08:41 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Bawaslu Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) menggelar coffee morning bersama sejumlah awak media, dengan tema "Publikasi Hasil Pengawasan Penetapan Daerah Pemilihan dan Tahapan Pemilu Lainnya Guna Meningkatkan Sinergitas Dalam Mengawasi Semua Tahapan Pemilu 2024", Senin (20/02/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Babel, Em Osykar mengungkapkan bahwa pihaknya tidak bisa bergerak sendiri dalam mengawasi Pemilu Serentah 2024 mendatang.

"Oleh karena itu kami mengajak teman-teman media berkolaborasi mengawasi semua tahapan Pemilu," ungkap Em Osykar di Halaman Kantor Bawaslu Babel.

Em Osykar juga mengajak awak media untuk bisa saling memberikan informasi terkait pemberitaan mengenai pemilu mendatang sesuai dengan data dan fakta.

Semua kritikan dan saran serta semua informasi terkait proses pengawasan tahapan-tahapan Pemilu juga diharapkan karena saat ini Bawaslu Babel sedang melaksanakan tahapan pencocokan dan penelitian pemutakhiran data pemilih, serta verifikasi data dukungan bakal calon anggota DPD RI dari Babel.

"Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman media yang sudah hadir dan semoga kita bisa saling bekerjasama dalam pemberitaan, agar masyarakat mengetahui semua hasil pengawasan pemilu 2024 nanti," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm